OG WhatsApp Pro Apk (Anti Banned) Download Latest Versi Free

OG WhatsApp Pro Apk – WhatsApp terutama sekarang yakni sudah digunakan dengan berbagai kebutuhan contohnya dalam komunikasi dan bisnis. Beberapa aplikasi WhatsApp ialah sudah tidak berfungsi maksimal karena memiliki suatu jenis kekurangan fitur tersebut.

Untungnya, terdapat sebuah jenis versi modifikasi tersedia dalam bentuk Wa yang bernama OG WhatsApp Pro. Dengan berbagai jenis aplikasi tersebut yakni memiliki sebuah fungsi misalnya dalam aplikasi WhatsApp.

Akan tetapi, terdapat dengan beberapa jenis sebuah tambahan hingga dalam aplikasi tersebut dapat digunakan dalam berbagai hal, salah satunya digunakan sebagai menyembunyikan adanya privasi.

Nah, untuk kamu yang ingin banget mengetahui apasaja sih jenis fitur-fitur yang ada didalamnya dan bagaimanakah cara mengundunya, silahkan simak ulasannya sebagai berikut!!

OG WhatsApp Pro Apk ?

Seperti yang telah disebutkan dalam ulasan kami sebelumnya, OG WhatsApp memiliki fitur modern yang lebih menarik daripada WhatsApp versi asli.

Anda memang tidak akan mendapatkan fitur unggulan ini kecuali Anda menggunakan versi Mod Apk ini. Akan tetapi, perlu dicatat bahwa aplikasi apa pun yang dibuat oleh pihak di luar Play Store adalah ilegal dan memiliki risikonya sendiri.

Namun, tidak semua aplikasi modded seperti itu dan itu tergantung pada tautan yang Anda dapatkan. Oleh karena itu penting untuk diinformasikan.

OG-WhatsApp-Pro-Apk

Tidak dapat dipungkiri juga bahwa saat ini fitur terbaru ini diharapkan oleh sebagian besar pengguna WhatsApp misalnya status unduhan, kemampuan untuk menghapus tanda tip, menghapus centang biru, kemampuan untuk melihat pesan yang dihapus dan banyak lagi.

Pada dasarnya, OG WhatsApp termasuk dalam kategori aplikasi palsu yang dirilis oleh pihak ketiga, tetapi memiliki fitur baru yang lebih modern dan unggul, dan Anda hanya bisa mendapatkan versi modifikasi. Penasaran dengan semua fiturnya?

Fitur yang Ditawarkan Oleh OG WhatsApp Pro Apk

Fitur yang ditawarkan dengan aplikasi yang bernama OG WhatsApp Pro beragam dan sebagian besar bisa digunakan oleh siapa saja. Untuk mengetahui fitur mana saja yang dapat digunakan, baca ulasannya sebagai berikut:

1. Tidak Ada Batasan atau Kompresi

Jika Anda menggunakan aplikasi bawaan WhatsApp, ukuran file yang dikirim terbatas. Batasan ini membuat file tidak dapat digunakan secara optimal karena ukurannya yang kecil atau resolusi yang berkurang.

Jika Anda menggunakan aplikasi mod seperti OG WhatsApp Pro, ini tidak akan terjadi. Biasanya pengiriman file dapat dilakukan secara otomatis jika koneksi internet yang dimiliki orang dan penerima dalam kondisi baik.

Selain itu, tidak ada batasan saat mengirim banyak file seperti foto. Anda tidak dapat mengirim banyak foto karena lusinan foto dapat dikirim sekaligus dan hasilnya tidak akan dikompresi.

2. Salin Status Online

Saat Anda melihat status menarik seseorang, misalnya dalam sebuah jenis video lucu atau sesuatu. Terkadang terasa terlalu banyak sehingga menghubungi teman untuk mengirim file secara langsung.

Bila Anda tidak menyukai metode ini dan lebih suka melakukannya secara mandiri. Anda dapat menyalin status atau menyimpannya langsung dalam bentuk video atau gambar.

Ini memungkinkan berbagai jenis status yang harus disimpan orang lain secara instan saat dibutuhkan. Anda tidak perlu meminta mereka untuk mengirimkannya karena terkadang Anda merasa tidak enak karena file yang Anda kirim bisa besar.

3. Pesan Terjadwal

Anda juga dapat membuat pesan terjadwal secara otomatis. Artinya, jika seseorang mengirim pesan pada jam tertentu, maka secara otomatis akan membalas dengan konten yang ditulis sebelumnya.

Oleh karena itu, pengirim pesan akan segera menerima balasan. Selain itu, Anda juga dapat membuat pesan terjadwal untuk dikirim nanti pada jam tertentu.

Fitur-yang-Ditawarkan-OG-WhatsApp-Pro-Apk

Misalnya, Anda menjalankan promosi menggunakan WhatsApp. Pada jam tertentu, itu akan dikirim langsung ke semua orang. Pesan terjadwal ideal untuk orang yang menjalankan bisnis.

Sehingga Anda dapat menggunakannya untuk tujuan promosi Anda. Anda bahkan dapat menggunakannya untuk melakukan penjualan langsung.

4. Sembunyikan Pesan Terbaca

Anda juga dapat menyembunyikan pesan yang telah Anda baca atau pesan yang dikirim orang lain. Artinya, pesan yang dikirim oleh orang lain juga akan dibaca.

Dengan cara otomatis akan menjadi tidak terlihat. Ini berarti pesan dianggap belum dibaca seolah-olah hanya satu atau dua centang.

Jadi kalau sudah dibaca, pengguna lain akan menganggap belum dibaca, jadi tidak masalah jika belum dibalas. Kemampuan tersebut yakni dapat bekerja dengan sangat baik sehingga Anda tidak ingin mengacaukannya.

Bila Anda tidak ingin melakukan aktivitas obrolan, bagian tersebut dapat disetel ke tidak masalah jika pesan telah dibaca.

5. Sembunyikan Status Online

Terkadang dengan pengguna yang ingin menyembunyikan status online. Saat menggunakan WhatsApp standar, status online ini biasanya terlihat oleh orang lain hanya dengan membuka percakapan yang telah selesai.

Jika sedang online, Anda akan melihat teks online di bagian atas. Prajurit yang sudah lama tidak online biasanya muncul terakhir online, diikuti dengan live time.

Bagi sebagian pengguna, menyembunyikan status online dapat dilakukan agar orang lain tidak mengetahuinya. Anda tidak akan merasa buruk jika Anda mengirim pesan tetapi tidak segera mendapat tanggapan atau tanggapan.

6. Pesan Anti-Hapus

Fitur selanjutnya yang akan Anda dapatkan dari aplikasi ini adalah kemampuan untuk menghindari pesan yang dihapus dengan orang lain.

Saat menggunakan WhatsApp standar, pesan yang biasanya dihapus tidak dapat dibaca lagi. Jika Anda menggunakan aplikasi modded ini, hal seperti itu tidak akan terjadi lagi.

Pesan terkirim biasanya langsung diblokir atau disimpan agar tetap bisa langsung dibaca jika pengirim menghapusnya. Jadi dalam jenis aplikasi ini sangat cocok untuk Anda yang ingin mengetahui pesan apa saja yang dikirimkan orang lain.

Hal-hal seperti kesalahan posting atau sejenisnya dapat terlihat sehingga sulit untuk dihindari pengguna yang lain.

Download Latest Versi Free OG WhatsApp Pro Apk (Anti Banned)

Download-Latest-Versi-Free-OG-WhatsApp-Pro-Apk-Anti-Banned
Nama AplikasiOG WhatsApp Pro Apk
Ukuran50MB
VersiTerbaru
Pembaruan Terbaru1 hari yang lalu
Dapatkan diKlik Link DISINI!!

Aplikasi OG WhatsApp kini banyak digunakan sebagai aplikasi pengganti WhatsApp. Dalam jenis tampilannya cukup sederhana dan cukup mudah digunakan.

WhatsApp asli mempunyai lebih sedikit fitur ramah pengguna. Begitu banyak pengguna beralih menggunakan mod WhatsApp yang sedikit lebih baik.

Fungsi yang ditawarkan dengan apk WhatsApp Mod beragam dan membuatnya nyaman dan efisien untuk digunakan. Misalnya aplikasi OG WhatsApp Mod yang bisa digunakan semaksimal mungkin dengan fitur pendukung seperti privacy hide.

Dalam penggunaannya mirip dengan aplikasi WhatsApp asli tetapi aplikasi mod ini memiliki keunggulan fitur yang lebih modern. Ada beberapa elemen visual yang dapat Anda ubah sesuai keinginan Anda.

Setiap aplikasi yang dimodifikasi tentunya sudah mempunyai kelebihan lebih dari versi aslinya. Pengguna bisa memanfaatkan fitur seperti fitur privasi atau mengirim file berukuran lumayan besar.

Perbedaan OG WhatsApp dengan Original

Lebih khusus lagi, di sini kita akan membahas setiap perbedaan antara OG WhatsApp dan WhatsApp versi asli di Play Store. Tapi Anda bisa tahu itu berbeda antara versi dan sangat penting di antara keduanya.

Dibawah ini adalah beberapa jenis perbedaan aplikasi OG WhatsApp dengan versi originalnya, diantaranya ialah:

1. Beresiko

Perhatikan bahwa aplikasi pihak ketiga ini memiliki risiko tersendiri bila digunakan dalam jangka waktu yang lama. Selain potensi kebocoran privasi, alat sistem juga diretas oleh virus. Tidak semua seperti itu, tetapi kehati-hatian adalah poin yang paling penting.

2. Link Tersedia Secara Khusus

Sebelum Anda ingin menginstal aplikasi WhatsApp versi terbaru atau semua jenis mod apk, Anda perlu menemukan tautan unduhan di sumber khusus.

Meskipun banyak dari mereka memberikan alamat tautan, tidak semuanya dapat diandalkan sehingga akan sangat sulit bagi pengguna reguler baru.

3. Keamanan Tidak Menjamin 100%

Kemudian menggunakan aplikasi tersebut yakni juga sangat berbahaya karena tidak ada jaminan yang memadai bagi pengguna. Jadi sebaiknya Anda berpikir dua kali saat ingin menggunakan aplikasi ini.

4. Fitur Lebih Unggul

Dari segi penawaran fitur sudah pasti lebih unggul dan lebih unggul dari WhatsApp asli. Karena semua fitur terbaru di sini sangat menarik, terlihat bagus dan sangat mengesankan untuk digunakan.

5. Tidak Ada Pembaruan Otomatis

Nah, di sini Anda harus tahu bahwa WhatsApp versi mod tidak menawarkan pembaruan otomatis. Jadi untuk mendapatkan fitur terbaru Anda perlu mengubah versi sebelumnya atau mencari tautan yang lebih hangat juga.

6. Keamanan Terjamin

Dalam keamanan WhatsApp resmi, Anda tidak perlu lagi bertanya-tanya karena selain legal secara resmi, penggunaannya juga dapat diandalkan dan tidak mengandung risiko apa pun yang dapat membahayakan keamanan perangkat Anda.

7. Tersedia di Play Store

Tentu saja WhatsApp versi original sudah habis dipakai alias bisa dilihat oleh publik, jadi tidak perlu repot mencari link download. Anda cukup mencari perangkat apa pun di toko dan setelah itu tersedia. Ini hanya cukup besar dalam hal ukuran, karena pembaruannya sangat teratur.

8. Fitur Terbatas

Khusus untuk versi original masih banyak fitur yang dirasa kurang ideal untuk digunakan dan berbeda dengan versi modifikasi yang menawarkan dengan banyak fitur tambahan yang sangat menarik dan menawarkan pengalaman yang sangat berbeda dari sebelumnya.

Baca Juga :

Demikianlah ulasan yang sudah kami sampaikan tentang OG WhatsApp Pro Apk (Anti Banned) Download Latest Versi Free, sekian dan terima kasih!!

/* */