MB WhatsApp Apk (Anti Banned) For iOS Download Versi Terbaru

MB WhatsApp Apk – Aplikasi ini merupakan pengeluaran WA mod yang dikembangkan dengan pihak ketiga dengan memiliki berbagai jenis fitur yang menarik didalamnya.

Dapat dikatakan WA ini versi yang terbaru, aplikasi ini bisa diakses dengan semua kalangan pengguna dengan gratis tanpa banned. Aplikasi ini tentunya sangat aman untuk digunakan.

Banyak juga yang ingin mengakses aplikasi ini karena memang di Google Play Store dan App Store telah menginstall lebih dari 7m pengguna yang ada diseluruh dunia.

Untuk kalian yang ingin mengetahui informasi mengenai MB WhatsApp Apk (Anti Banned) For iOS Download Versi Terbaru, silahkan simak ulasan selengkapnya sebagai berikut!!

Apa itu MB WhatsApp Apk ?

MB-WhatsApp-Apk

MB WhatsApp Apk merupakan aplikasi pengubah WhatsApp asli yang dikembangkan oleh pihak ketiga. Berbeda dengan yang versi aslinya, MB ini memiliki beragam fitur yang sangat menarik.

Tidak mengherankan jika aplikasi mod ini sangat populer di kalangan setiap penggemar WhatsApp. Salah satu daya tarik utama MB WA yang membuatnya begitu populer adalah tampilannya yang mirip perangkat sistem operasi yang berbasis iOS.

Jika Anda menginginkan ponsel terbaru Apple tetapi belum memilikinya, aplikasi ini bisa menjadi pilihan Anda. Selain itu, MB WA juga menghadirkan berbagai tema keren yang dapat diakses pengguna secara gratis.

Menariknya, di dalam aplikasi ini juga terdapat kotak pencarian yang bisa digunakan sebagai alternatif pencarian. Di bagian bawah adalah pengaturan, bilah status, dan kamera.

Fitur MB WhatsApp Apk

Dalam sebuah jenis aplikasi MB WhatsApp ialah jenis aplikasi mod WhatsApp dengan beberapa jenis fitur tambahan. Anda bisa mengalami berbagai macam fitur tambahan di MB WhatsApp ini yang tidak bisa kamu alami di aplikasi WhatsApp versi resmi.

Aplikasinya lahir karena beberapa pengguna tidak puas dengan aplikasi resmi WhatsApp. Nah, dibawah ini adalah beberapa jenis fitur yang telah tersedia didalam aplikasi MB WhatsApp yang akan kami jelaskan sebagai berikut:

1. Kirim Pesan Tanpa Menyimpan Kontak

Fitur-MB-WhatsApp-Apk

Biasanya, ketika Anda ingin mengirim pesan ke pengguna lain di aplikasi WhatsApp versi resmi, Anda harus menyimpan kontak terlebih dahulu.

Akan tetapi, aplikasi ini memungkinkan Anda untuk mengirim pesan tanpa harus menyimpannya terlebih dahulu. Dalam jenis fitur ini juga merupakan fitur yang sangat berguna bagi pengguna yang terbiasa menghubungi pengguna lain yang tidak memiliki kontak.

2. Nonaktifkan Fitur “Terakhir Terlihat”.

Fitur selanjutnya yang akan Anda perhatikan ialah fitur Anti Last Seen. Biasanya, kalangan para pengguna WhatsApp lain bisa melihat kapan pengguna lain yang terakhir online.

Akan tetapi, dalam jenis aplikasi MB WhatsApp memungkinkan kalian dalam menonaktifkan fitur ini hingga terhadap pengguna lain tidak bisa melihat kapan terakhir kali kamu online di WhatsApp.

Ini pasti berguna untuk kalia para pengguna yang menginginkan privasi lebih di akun WhatsApp mereka. Dengan beberapa pengguna, ini akan dapat menyerang privasi pengguna lainnya.

Selain itu, dalam beberapa kasus, mungkin juga terjadi kesalahpahaman di antara kalangan para pengguna aplikasi WhatsApp lainnya. Jadi kalian tidak perlu lagi khawatir mengenai offline dan online dengan WhatsApp.

3. Sembunyikan Status Online

Fitur selanjutnya ialah yang bernama fitur anti online dimana kalain dapat online di WhatsApp tapi pengguna yang lain tidak dapat melihatnya.

Dalam versi resmi aplikasi WhatsApp, Anda hanya dapat menonaktifkan fungsi terakhir yang terlihat. Tetapi pengguna lain masih bisa dengan mudah dalam melihat kamu ketika online di WhatsApp.

Dengan adanya fitur mirip dengan fitur sebelumnya yang mungkin pernah Anda coba. Ini akan sangat menyenangkan bila kalian sudah mencobanya.

4. Pesan Anti-Hapus

Pengguna aplikasi WhatsApp Mod mungkin sudah mengetahui fitur yang satu ini. Pasalnya dengan mengaktifkan fitur ini, Anda tetap bisa melihat pesan dari pengguna lain yang sudah ditarik atau belum terkirim.

Dengan cara ini Anda tidak akan penasaran dengan pesan yang dihapus oleh pengguna lain. Fitur ini bisa dengan mudah dalam digunakan terhadap pesan pribadi dan di grup WhatsApp.

5. Nonaktifkan Status

Fitur selanjutnya ialah kamu bisa dengan mudah dalam menonaktifkan anti penerusan dan sebuah status penerusan. Menonaktifkan status penerusan artinya saat pesan diteruskan.

Pesan tidak bisa menunjukkan adanya waktu penerusan atau status penerusan. kamu bisa menonaktifkan fitur ini di aplikasi MB WhatsApp. Selain itu, Anda juga dapat mengaktifkan fitur anti-forward.

Ketika fitur anti-forward diaktifkan, pengguna lain tidak dapat meneruskan pesan WhatsApp ke pengguna lain. Fitur ini juga sangat berguna untuk menghindari pengguna lain secara tidak sengaja mengirim atau meneruskan pesan ke pengguna lain.

6. Kontrol Siapa yang Dapat Menghubungi Anda

Fitur yang tidak kalah berguna selanjutnya adalah Anda dapat mengatur siapa yang dapat menghubungi Anda. Fitur-fiturnya mirip dengan WA GB Mod Apk yang dapat mengirim pesan, melakukan panggilan atau melakukan panggilan video.

Anda bisa dengan mudah dalam mengatur sendiri secara terpisah dan detail. Fitur ini mirip dengan fitur daftar hitam tetapi dalam fitur daftar hitam Anda mengaturnya secara manual sedangkan pada fitur ini dapat diatur secara otomatis.

7. Mempunyai 3000+ Tampilan Tema

Fitur-MB-WhatsApp-Apk-Mempunyai-3000-Tampilan-Tema

Seperti yang Anda ketahui, aplikasi resmi WhatsApp mempunyai jenis tema default dan tidak ada yang lain. Jadi itu membosankan beberapa pengguna.

Bagi pengguna yang menginginkan tampilan WhatsApp yang lebih keren dan menarik, Anda bisa mendapatkannya di aplikasi MB WhatsApp ini.

Karena dalam sebuah aplikasi MB WhatsApp ini memiliki banyak tema keren, bahkan aplikasi ini mempunyai yakni lebih dari 3000 tema yang telah tersedia didalamnya.

8. Sembunyikan File Media di Galeri

Bagi kamu yang mempunyai banyak grup pasti membutuhkan fitur ini. Karena beberapa grup sering memposting beberapa video sekaligus atau beberapa video yang tidak mereka sukai.

Agar memori penuh, otomatis video berpindah ke galeri kita. Hal ini juga dapat memperlambat kinerja smartphone karena banyaknya file media yang tersedia.

Dengan menggunakan aplikasi ini, Anda tidak perlu lagi khawatir tentang file media yang Anda lihat secara otomatis dipindahkan ke folder galeri Anda.

Dalam jenis fitur ini juga dapat membantu Anda menyimpan video cabul karena beberapa orang kasar memposting video acak di grup.

9. Dapat Mengirim Banyak Gambar Sekaligus

Buat kamu yang terbiasa mengirim banyak gambar sekaligus dalam satu postingan, kamu pasti membutuhkan aplikasi MB WhatsApp ini. Sekali lagi, khusus untuk toko online yang memiliki grup pasti membutuhkan fitur ini.

Anda dapat mengirim gambar dalam jumlah tak terbatas sekaligus. Anda juga tidak perlu khawatir dengan kualitas gambar yang buruk, karena gambar berkualitas baik hingga ukuran 21MB dapat dikirim.

10. Dapat Mengirim Gambar Hingga Ukuran 21MB

Di aplikasi WhatsApp resmi, Anda hanya dapat mengirim gambar yang berukuran beberapa MB. Jika batas ukuran gambar terlampaui, gambar tidak dapat dikirim.

Jadi, jika Anda menggunakan aplikasi MB WhatsApp, Anda tidak perlu khawatir lagi untuk mengirim gambar. Terutama untuk toko online dan grup yang biasanya memposting banyak gambar. Karena dalam jenis aplikasi ini dapat mendukung ukuran sampai 21 MB.

Download Versi Terbaru MB WhatsApp Apk (Anti Banned) For iOS

Download-Versi-Terbaru-MB-WhatsApp-Apk-Anti-Banned-For-iOS
Nama AplikasiMB WhatsApp Apk
Ukuran56 MB
VersiTerbaru
Pembaruan Terbaru1 hari yang lalu
Dapatkan diKlik Link DISINI!!

Apakah Anda ingin memiliki pengalaman yang lebih menyenangkan dan mengasyikkan saat menggunakan aplikasi perpesanan populer WhatsApp? Anda dapat memilih MB sebagai opsi alternatif.

Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, aplikasi MB WhatsApp dilengkapi dengan berbagai fitur unggulan untuk menghadirkan kemudahan bagi semua pengguna.

Namun, proses pencarian aplikasi yang harus dilakukan secara manual seringkali membingungkan calon pengguna. Aplikasi ini akan sangat membantu kalian dalam menikmati fitur berbeda dengan yang aslinya.

Baca Juga :

Demikianlah ulasan yang sudah kami jelaskan tentang MB WhatsApp Apk (Anti Banned) For iOS Download Versi Terbaru, sekian dan terima kasih!!

/* */