Link Download Apk GB WhatsApp Pro dengan Versi Terbaru Anti Banned

GB WhatsApp Pro – Belakangan ini yakni banyak sekali pengguna Android atau iOS yang sedang mencari link untuk mengunduh aplikasi WhatsApp GB ini karena didalam aplikasinya memiliki berbagai jenis fitur yang menarik.

GB WA merupakan sebuah aplikasi WhatsApp mod yang terkenal dengan adanya sebuah jenis alternatif dari apk WA tersebut dan merupakan salah satu jenis apk obrolan yang banyak dicari oleh kalangan pengguna WhatsApp.

Aplikasi ini yakni sedang diburu dan dicari karena memiliki jumlah fitur yang menarik dan lain dari aplikasi WA Mod lainnya. Pengguna tentunya bisa memperoleh banyak kelebihan yang akan didapat.

Misalnya dual akun, anti banned, lebih banyak emot dan lebih pentingnya kalian bisa menggunakan fitur yang ketika pesan dari orang lain ditarik kalian bisa melihatnya.

Ini akan sangat menyenangkan bukan? Karena misal ada teman, keluarga atau gebetan yang mengirim pesan melalui aplikasi WA namun tiba-tiba ditarik kembali, biasanya tidak dapat dilihat bukan?

Namun ini berbeda, aplikasi GB WhatsApp ini bisa melihat pesan yang sudah ditarik atau dihapus dari sang pengirim. Lalu kalian juga bisa menyembunyikan status di WA yang ketika kalian melihat stroy mereka tidak dapat melihat bahwa kalian sudah melihat story tersebut.

Sebenernya masih banyak lagi fitur-fitur menarik didalam aplikasi ini. Apakah kalian pesaran? Silahkan kalian simak terus pembahasan dibawah ini dengan cermat ya!!

Apa itu GB WhatsApp Pro ?

GB WhatsApp Pro merupakan aplikasi WA dengan versi mod yang telah menawarkan fitur terbaik yang tidak tersedia di WhatsApp biasa.

Anda dapat mengunduh GB WhatsApp tanpa tanggal kedaluwarsa mod whatsapp terbaik yang dikembangkan oleh pihak ketiga bernama GB WA.

Sekarang link WA GB sangat diminati dan semakin populer bagi mereka yang menggunakan akun WhatsApp yang berbeda. Menggunakan beberapa akun WA di satu ponsel bukan satu-satunya alasan GB WhatsApp begitu populer.

GB-WhatsApp-Pro

Terdapat berbagai banyak jenis macam fitur keren dan menarik di GB WhatsApp yang secara resmi tidak dimiliki WhatsApp. WhatsApp GB terbaru ini mempunyai banyak manfaat dan fitur keren namun ada beberapa yang perlu diperhatikan saat menggunakan wa gb apk ini.

Hampir semua pengguna tahu aplikasi pertukaran pesan WhatsApp? Padahal, selama ini hampir semua orang menggunakan aplikasi WhatsApp yang saling bertukar pesan dan informasi.

Tidak mengherankan, Whatsapp adalah aplikasi berbasis obrolan #1 di Play Store. Whatsapp juga dapat dioperasikan pada sistem operasi yang berbeda yaitu Android dan iOS. Akan tetapi, aplikasi WhatsApp mempunyai adanya sebuah keterbatasan dalam menggunakan fitur-fitur tersebut. Ketika kalian melihat ini, berbagai mod WhatsApp muncul.

WhatsApp dengan mod biasanya disebut sebagai WA Mod dan salah satunya adalah WA GB. Meskipun dari pihak ketiga, WA GB baru-baru ini bekerja di iPhone. m.guruakuntansi.co.id

Fitur Unik di Aplikasi GB WhatsApp

Terdapat begitu banyak jenis WhatsApp yang dimodifikasi tetapi semuanya memiliki fitur yang sama. Fitur apa saja yang termasuk dalam WhatsApp mod yang tidak tersedia di WhatsApp versi asli?

Di bawah ini ialah beberapa contoh fitur yang tersedia didalam aplikasi GB WA ini, diantaranya ialah:

1. Menghilangkan Tulisan ‘Typing…’ Pada Chat

WhatsApp memberi tahu Anda saat mitra obrolan Anda menulis pesan dan sebaliknya. Jika Anda tidak ingin penerima pesan Anda mengetahui bahwa Anda telah memulai obrolan dengan mereka, Anda memerlukan aplikasi WhatsApp mod GB WA ini.

Setelah kalian selesai mengunduh aplikasi WhatsApp mod, Anda perlu mengaktifkan fitur tambahan ini dengan mengikuti langkah-langkah di bawah ini:

  • Silahkan kalian buka menu atau tiga titik di pojok atas aplikasi.
  • Lalu pilih menu FM Mods atau Fouad Mods.
  • Buka opsi Privasi dan Keamanan.
  • Temukan bagian Percakapan dan klik opsi Kontak.
  • Aktifkan menu “Sembunyikan”, ketik… dan klik “OK”.

Sekarang yang harus Anda lakukan adalah me-restart aplikasi mod WhatsApp untuk menikmati fitur khusus menyembunyikan status pengetikan Anda saat mengirim pesan dengan pengguna WhatsApp lain.

2. Dapat Membaca Obrolan yang Dihapus Oleh Pengirim

Tidak seperti aplikasi Telegram, pesan yang dihapus meninggalkan jejak untuk semua orang di aplikasi WhatsApp yang mengatakan “Pesan ini telah dihapus”.

Itu pasti menggelitik rasa ingin tahu Anda, bukan? Tapi jangan khawatir, WhatsApp Mod akan membantu Anda melihat isi pesan yang hilang.

Dalam mengaktifkan fitur ini, masuk ke pengaturan Fouad Mods seperti sebelumnya, lalu kembali ke bagian Privasi & Keamanan.

Cukup scroll ke bawah hingga Anda menemukan opsi Pesan Anti-Hapus di bawah bagian Percakapan. Aktifkan fungsinya. Sekarang semua pesan yang Anda ketik di aplikasi whatsapp ini.

Dan Dihapus terhadap sang Pengirim ditampilkan dengan jelas di jendela obrolan dengan logo kecil di bagian bawah pesan untuk menunjukkan bahwa pesan itu memang dihapus oleh pengirim. Anda masih bisa membaca pesannya.

Fitur-Unik-di-Aplikasi-GB-WhatsApp

3. Nonaktifkan Tampilan Periksa Ganda di Aplikasi WhatsApp

Menghilangkan blue ticks atau centang biru bisa dilakukan dengan mudah di aplikasi WhatsApp biasa. Hal tersebut yakni untuk mencegah pengirim pesan mengetahui bahwa Anda telah membaca pesan yang masuk.

Tetapi GB WhatsApp memiliki lebih banyak fitur khusus. Aplikasi tersebut yakni bahkan memberi Anda opsi untuk tidak mengirimkan pesan kepada Anda oleh Orang A, meskipun Anda benar-benar menerima dan membaca pesan tersebut.

Seperti cara sebelumnya, kalian hanya perlu mencari bagian obrolan di pengaturan khusus Fouad Mods. Setelah membuka bagian Kontak, centang Sembunyikan tanda centang kedua dan Sembunyikan tanda centang biru.

Setelah mengklik OK dan memulai ulang aplikasi WA GB, Anda dapat membuat orang lain berpikir tentang obrolan WhatsApp yang tidak terkirim tetapi Anda dapat membalas.

4. Airplane Mode Khusus untuk Aplikasi WhatsApp Mod

Fitur Airplane Mode di smartphone Android kamu menonaktifkan koneksi internet smartphone kamu sehingga menyebabkan semua aplikasi menjadi offline.

Namun, WhatsApp ini memiliki fitur mode pesawat sendiri yang memungkinkan Anda untuk mematikan koneksi internet hanya di aplikasi mode WhatsApp.

Cara mengaktifkan mode ini sangat mudah. Anda tinggal membuka aplikasi WhatsApp Mod. Kemudian Anda akan melihat ikon penerbangan di bagian atas layar beranda WhatsApp.

Cukup klik ikon untuk mengaktifkan dan menonaktifkan koneksi internet khusus aplikasi ini. Meskipun GB WhatsApp Anda sekarang offline, Anda tetap dapat menggunakan smartphone Android Anda.

Yakni sebagai bermain game online, streaming film, dan melakukan semua aktivitas tanpa terganggu oleh notifikasi dari WhatsApp.

5. Ubah Gaya Centang atau Tanda di Jendela Obrolan

Anda mungkin melewatkan gaya review aplikasi BBM. Atau kalian ingin membuat WhatsApp terlihat seperti WhatsApp sebagai smartphone iOS.

Kalian dapat mencapai ini dengan bantuan fitur Style Ticks yang hanya ditemukan di aplikasi WhatsApp Mod. Dalam mengubah formulir verifikasi di jendela obrolan WhatsApp ini, Anda harus kembali ke pengaturan GB.

Ikuti langkah-langkah yang disebutkan sebelumnya untuk masuk ke pengaturan GB. Kemudian klik opsi Layar Obrolan. Silahkan kalian membuka pengaturan Bubble And Ticks.

Klik Style Ticks dalam melihat banyak pilihan gaya tick yang tersedia. Anda bebas memilih gaya BBM, Twitter, berita iOS, dan lainnya.

Setelah melakukan perubahan pada daftar periksa ini, coba kirim pesan ke salah satu kontak Anda untuk melihat hasil perubahannya.

6. Perbarui Tampilan WhatsApp dengan Tema Berbeda

Kalian yakni akan terus melihat indikator hijau di aplikasi WhatsApp resmi. Layar akan menjadi hitam dengan mode gelap yang ditambahkan oleh WhatsApp.

Namun jika Anda menggunakan mode WhatsApp, Anda dapat menikmati berbagai tampilan. Tersedia berbagai pilihan tema mulai dari yang lucu hingga maskulin. Mengaktifkan tema sangat sederhana.

Di aplikasi ini, kembali ke menu atau tiga titik, pilih lagi menu Fouad Mods lalu pilih FMThemes. Klik pada opsi Download FMThemes kemudian Anda bisa mulai memilih tema yang akan diterapkan di aplikasi WhatsApp.

Klik tombol Instal dan silahkan kalian klik OK untuk menerapkan tema. Kini WhatsApp Anda akan tampil dengan wajah baru yang lebih menarik dan segar.

7. Melihat Status WhatsApp Telah diHapus Oleh Pembuatnya

Fungsi tersebut yakni memang agak mirip dengan fungsi ketiga di atas. WhatsApp Mod memiliki fitur khusus bernama Anti-Delete Status, yang memungkinkan Anda untuk melihat status semua pengguna WhatsApp lain yang tidak sengaja terhapus.

Untuk mengaktifkan fitur ini, Anda perlu membuka pengaturan GB lagi. Kemudian kembali ke privasi dan keamanan. Lalu silahkan kalian atifkan opsi Status Anti-Hapus di bagian Status di depan pengaturan obrolan.

Sekarang status semua orang yang dihapus masih akan ditampilkan di tab status WhatsApp Anda. Anda bahkan dapat mengunduh status ke memori ponsel cerdas Anda.

Cara Download GB WhatsApp Pro Tanpa Kadaluarsa

WhatsApp yakni tentunya sudah menjadi salah satu aplikasi yang harus dimiliki di setiap smartphone Android dan iOS. Tidak hanya anak ramaja, muda yang menjadi pengguna yang utama, ibu-ibu dari arisan juga sudah memulai mengakses aplikasi tersebut.

Bahkan sekarang sudah ada aplikasi GB WhatsApp, merupakan salah satu “versi” WhatsApp. Sebenarnya “versi” di sini yakni bukan berarti versi resmi dari pembuat WhatsApp, melainkan aplikasi GB WhatsApp yang dimodifikasi.

Sesuatu yang telah dimodifikasi pasti lebih menarik dengan banyak fitur unik, bukan? Bagaimana dengan WhatsApp yang dimodifikasi?

Banyak pengguna yang tidak mengetahui proses download dan install file WA GB ini. Tidak perlu khawatir karena kami yakni akan membagikan tutorialnya.

  • Sebelum kalian mengunduh file di link WA GB apk terbaru di atas, pastikan Anda memiliki ruang yang cukup di ponsel Anda.
  • Silahkan kalian aktifkan sumber tidak dikenal di tab.
  • Langkah selanjutnya download file WA GB diatas.
  • Setelah diunduh, buka folder tempat APK disimpan. Ketuk file APK ini untuk menginstalnya.
  • Setelah GB WhatsApp apk berhasil diinstal, silakan login dengan akun WA Anda.
  • Anda dapat menggunakan fitur-fitur keren di WA GB.

Jadi tujuan dalam aplikasi GB WhatsApp ini adlah sebagai melindungi adanya privasi bagi para penggunanya. Bila kalian tidak ingin terlihat online, selalu cek status setiap orang, sedang mengetik, maka aplikasi inilah yang tepat bagi Anda.

Baca Juga :

Itulah ulasan yang sudah kami jelaskan tentang Link Download Apk GB WhatsApp Pro dengan Versi Terbaru Anti Banned. Sekian dan terima kasih!!

/* */