DownloadGram – Download Video Instagram Gratis Tanpa Aplikasi

DownloadGram – Instagram yakni salah satu platform media sosial yang paling populer dan banyak digunakan oleh orang-orang dari semua lapisan masyarakat, dari anak-anak sampai orang tua.

Selain itu, tidak hanya digunakan sebagai sebuah jenis eksistensi diri, dalam aplikasi Instagram juga bisa digunakan dalam mencari sebuah informasi guna menunjang adanya jenis bisnis.

Anda dapat berbagi foto dan video hanya dengan melalui Instagram dan membuat cerita pendek dalam fungsi cerita. Instagram dapat memfasilitasi berbagai aktivitas dengan cepat.

Banyaknya jenis unggahan video dan foto keren di Instagram terkadang membuat orang ingin mendownload atau menyimpannya. Mengunduh cerita Instagram tanpa aplikasi itu mudah setelah Anda mengetahui kiat-kiat ini.

Instagram Stories atau disebut juga dengan Insta Stories adalah status berupa foto, video, atau teks yang muncul di Instagram selama 24 jam.

Jadi, tidak seperti feed postingan di Instagram, insta story akan hilang dengan sendirinya setelah 24 jam.Fitur ini juga memungkinkan Anda untuk melihat siapa yang telah melihat update insta story Anda.

Kisah Insta ini akan muncul di bilah atas umpan kiriman Anda. Jika seseorang yang Anda ikuti telah memperbarui kisah Insta mereka, foto profil mereka akan muncul di bilah atas.

Untuk melihat cerita Insta seseorang, klik foto profilnya. Tetapi bagaimana cara mengunduh ketika foto dan video diunggah di fitur cerita Instagram? Mungkin belum banyak yang tahu cara dalam mendownloadnya.

Nah, dibawah ini adalah berbagai jenis informasi mengenai DownloadGram – Download Video Instagram Gratis Tanpa Aplikasi, simak ulasan selengkapnya sebagai berikut!!

Apa itu DownloadGram ?

DownloadGram adalah sebuah jenis aplikasi berbasis website untuk mengunduh gambar atau konten foto di Instagram. Selain itu, aplikasi web ini juga dapat mengunduh video.

Gambar yang bisa didownload dari situs DownloadGram mempunyai dengan berbagai jenis kualitas asli dari gambar yang diunggah. Ini berarti foto yang Anda terima tidak akan rusak atau diubah ukurannya.

DownloadGram

Situs web ini tidak hanya memiliki Instagram tetapi juga memiliki pengunduh konten TikTok. Melalui aplikasi ini, Anda dapat mengunduh konten video yang ingin Anda gunakan sebagai referensi.

Dibandingkan dengan pesaingnya, DownloadGram memiliki antarmuka pengguna yang lebih bersih (bebas iklan di beranda) dan sangat fokus pada fungsinya.

Selain itu, aplikasi tersebut yakni sangat mudah untuk digunakan bahkan sebagai pengguna yang masih pemula. Salah satu jenis kelemahannya ialah pada jenis iklan pop-up yang bisa muncul setiap kali Anda mengklik tab “Unduh”.

Fitur Menarik dari Situs DownloadGram

Fitur-Menarik-dari-Situs-DownloadGram

Sebelum kalian mengetahui cara menggunakan situs downloader ini untuk mendownload konten di IG, Anda perlu mengetahui fitur-fiturnya terlebih dahulu. Terdapat dengan beberapa fitur menarik yang bisa kamu gunakan saat mendownload konten di IG.

Anda dapat menggunakan semua fungsi unduhan ini secara gratis. Lalu apa saja fitur yang ada di video DownloadGram IG? Nah, dibawah ini adalah beberapa fitur yang menarik dan tersedia didalamnya, yakni:

1. Mengunduh Multiple Post

Bagi Anda yang sering menggunakan Instagram, Anda dapat mengunggah lebih dari satu foto atau video dalam satu waktu yang dikenal dengan istilah multiple post. Nah, Anda juga bisa mendownload postingan jenis ini melalui situs downloader ini.

Jadi tidak perlu mendownload foto atau video menarik yang diunggah dari akun IG tertentu satu per satu. Download saja semuanya karena bisa dilakukan dengan mudah. Ini adalah salah satu manfaat dan tidak boleh diabaikan.

Situs pengunduh IG lain mungkin tidak mempunyai jenis fitur ini. Sebagian besar situs web lain hanya mengunduh satu per satu. Cara ini cukup lama dan menghabiskan kuota internet pengguna. Maka dari itu, lebih efektif mengunduh dengan adanya DownloadGram.

2. Mengunduh Semua Konten IG

Fungsi utama dari situs pengunduh Instagram ini telah digunakan oleh banyak kalangan pengguna. Sangat disarankan juga untuk menggunakannya. Ternyata hanya konten foto dan video yang bisa diunduh.

Tetapi konten lain juga dapat diunduh dengan mudah, misalnya di IGTV, Insta Story, dan lain sebagainya. Anda dapat mengunduh konten apa pun yang Anda inginkan selama tidak menggunakannya untuk tujuan negatif yang dapat merugikan orang atau pihak lain.

Banyak jenis konten di IG yang unik dan menarik untuk ditonton. Bahkan ada yang mengunduhnya untuk dikoleksi atau dibagikan ke media sosial. Anda juga dapat melakukan hal yang sama dengan menggunakan situs pengunduh ini.

Downloadgram adalah pengunduh gratis untuk mengunduh foto dan video online Instagram dan mengonversi Instagram ke Mp4 dan gambar ke jpg hanya dalam satu klik dari perangkat apa pun.

Instagram sekarang adalah situs jejaring sosial paling populer di mana pengguna bisa berbagi n video foto mengenai kisah hidup kalian. Faktanya, tidak ada pilihan dalam unduhan di situs web dan aplikasi Instagram. Itu sebabnya Anda harus mengunduh DownloadGram.

3. Cocok Untuk Semua Gadget

Alat pengunduhan didasarkan pada situs web yang dapat diakses siapa saja. Oleh karena itu, website dapat digunakan di semua perangkat misalnya PC, tablet, laptop, smartphone, dan lain sebagainya.

Namun, Anda harus terlebih dahulu mencari situs web di Internet. Oleh karena itu, gadget yang Anda gunakan harus terhubung ke internet untuk mengakses situs web dan mengunduh konten di Instagram.

Juga tidak sulit untuk menemukan situs web dan mengunduh kontennya. Anda yang sudah melakukannya berkali-kali bahkan menggunakan situs web lain tidak akan kesulitan menerapkan pengunduh web IG ini.

DownloadGram – Download Video Instagram Gratis Tanpa Aplikasi

DownloadGram-Download-Video-Instagram-Gratis-Tanpa-Aplikasi
Nama AplikasiDownloadGram
Ukuran3.2MB
VersiTerbaru
Pembaruan Terbaru1 hari yang lalu
Dapatkan diKLik Link DISINI!!

Cara Menggunakan Situs DownloadGram

Situs DownloadGram yakni sangatlah mudah digunakan. Anda tinggal menyalin URL postingan Instagram yang ingin Anda unduh tanpa harus mencari alamat gambar atau video tersebut.

Nah, dibawah ini adalah beberapa jenis cara dalam menggunakan situs DownloadGram, diantaranya ialah:

  • Silahkan kalian membuka aplikasi Instagram.
  • Temukan konten yang ingin Anda simpan, lalu salin URL konten tersebut. Pastikan semua alamat URL untuk konten yang akan diunduh telah disalin.
  • Bila sudah, buka tab baru dan masukkan alamat web yang ingin kalian unduh.
  • Tunggu hingga semua halaman muncul.
  • Saat halaman muncul, tempel URL Konten yang Anda salin sebelumnya ke ruang kosong di tengah halaman.
  • Lalu silahkan klik pada tab “Unduh”.
  • Sistem akan langsung diunduh secara otomatis.
  • Pastikan Anda pergi ke alamat URL yang benar. Jika Anda menyalin URL konten video di DownloadGram untuk sebuah gambar, hasil yang diunduh akan menjadi file gambar.

Nah, bila Anda ingin mendownload konten video dari Instagram TV dan Reels, caranya sedikit berbeda. URL tujuan adalah untuk mengunduh video yang diinginkan.

Selain itu, jika Anda ingin mengunduh konten dari Instagram Stories, Anda harus memasukkan alamat yang ingin kalian unduh. Aplikasi web ini memungkinkan Anda untuk mengunduh konten foto dan video dari Instagram.

Konten yang diambil juga bisa berasal dari feed Anda, Instagram TV, Reel, dan bahkan InstaStory. Selain itu, aplikasi ini dapat digunakan secara gratis atau free of charge.

Baca Juga :

Demikianlah ulasan yang sudah kami jelaskan tentang DownloadGram – Download Video Instagram Gratis Tanpa Aplikasi, sekian dan terima kasih!!

/* */