Aplikasi Video Converter untuk PC/Laptop Rekomendasi Terbaik 2022

Aplikasi Video Converter – Ingin memutar video di perangkat dengan penyimpanan terbatas? Atau mungkin Anda selalu ingin menyimpan video dalam format yang sama, tetapi video Anda dalam format yang berbeda? Tentu kan?

Jadi, kalian yang ingin memuat video di perangkat dengan penyimpanan terbatas, kalian perlu mengurangi ukuran file video atau mengonversinya ke format video yang kalian inginkan.

Sekarang mengedit video sangat mudah. Anda dapat melakukannya secara online atau offline. Mengonversi video bukanlah hal yang sulit saat ini.

Kalian yakni hanya perlu mengunduh aplikasi dan Video Boom dapat mengubah ukuran atau memformat untuk membuatnya lebih kecil. Atau Anda tidak ingin mengunduhnya, kamu dapat menggunakannya secara online.

Nah, dibawah ini adalah beberapa penjelasan mengenai Aplikasi Video Converter, silahkan simak ulasan selengkapnya dibawah ini!!

Aplikasi Video Converter untuk PC/Laptop Rekomendasi Terbaik 2022

Ingin mengkonversi video ke file MP3 saja? Tentu saja bisa dilakukan oleh pengguna smartphone Android. Yang kalian butuhkan hanyalah salah satu dari berbagai jenis aplikasi konverter video terbaik untuk Android.

Aplikasi-Video-Converter

Tidak hanya mengkonversi format file video ke MP3, 3GP, MP4, FLV dan format lainnya, aplikasi video converter juga dapat mengurangi ukuran video. Ingin menggunakan aplikasi untuk mengubah ukuran dan format video? Berikut penjelasannya:

1. Inverse.AI

Dalam jenis aplikasi pengonversi video di Android ini dapat membantu Anda mengonversi video ke berbagai format. Ini termasuk MKV, MP4, MPEG, AVI, dan banyak lagi.

Namun, kalian yakni bisa mengonversi video yang Anda inginkan dengan resolusi tinggi ke resolusi rendah. Pilihan resolusi video tersedia dari 240p hingga 4K.

Aplikasi tersebut yakni sudah dipercaya untuk mengonversi file video lain dalam satu konversi. Jika Anda ingin mengubah video menjadi audio.

Terdapat jenis fitur audio converter yang bisa Anda gunakan. Beberapa format file yang didukung oleh aplikasi ini adalah AAC, MP3, OGG, WAV, dan FLAC.

Nah, jika Anda ingin memangkas atau memotong klip video sebelum melakukannya, Anda dapat menggunakan fitur pengeditan video dasar dari aplikasi ini.

2. VidSoftLab

Anda dapat mengandalkan aplikasi Video Converter VidSoftLab untuk mengkonversi video ke berbagai format misalnya MP4, MKV, WMV, WEBV dan lain-lain.

Kamu juga bisa mengonversi format video apa pun menjadi audio, lho. Uniknya, di aplikasi Video Converter VidSoftLab, Anda juga bisa mengonversi video dalam jumlah banyak dengan fungsi batch conversion.

Aplikasi-Video-Converter-VidSoftLab

Aplikasi ini tidak hanya digunakan untuk mengonversi video ke format lain atau video ke audio, tetapi juga mempunyai berbagai jenis fungsi pengeditan dasar.

Ini yakni sudah termasuk memotong klip, menggabungkan klip, menambahkan adanya sebuah jenis efek gerakan lambat dan banyak lagi.

Selain konverter video “biasa”, kalian yakni bisa mencoba versi Pro yang diperkenalkan oleh VidSoftLab. Konverter ini tentunya mendukung format video lain yang dapat dikonversi.

Selain itu, aplikasi ini memungkinkan Anda untuk mengonversi video dalam definisi tinggi misalnya 8K dan 4K. Alat edit di sini juga lebih variatif.

Selain itu, Anda dapat mengubah ukuran video yang sangat besar untuk menghemat ruang penyimpanan ponsel. Anda bisa membeli aplikasi ini dengan harga sekitar Rp 100.000.

3. Video MP3 Converter

Anda dapat menggunakan aplikasi ini untuk mengkonversi video ke audio, salah satunya adalah format MP3. Selain MP3, konverter ini juga mendukung konversi video ke audio dalam format lain misalnya WAV, OGG, FLAC, dan AAC.

Format video yang dapat dikonversi dengan Video MP3 Converter adalah WMV, MP4, 3GP, FLV, dan WEBM. Aplikasi yang dirilis tahun 2016 lalu ini memiliki antarmuka yang sederhana dan tentunya sangat mudah digunakan. Sampai saat ini, Video MP3 Converter yakni telah diunduh dengan lebih dari 50 juta pengguna Android.

4. Vidsoftech

Selanjutnya terdapat jenis aplikasi Video Converter yang bernama. Anda dapat mengandalkan aplikasi ini untuk mengonversi video ke berbagai format misalnya MP4, AVI, MKV, WMV, dan lainnya.

Aplikasi-Video-Converter-Vidsoftech

Bahkan video dengan definisi tinggi seperti 4K dapat diedit dengan aplikasi ini. Aplikasi pengonversi video untuk Android ini juga dapat digunakan untuk pengeditan video sederhana.

Misalnya untuk menggabungkan klip, menambahkan efek dan mengedit video. Aplikasi tersebut yakni mempunyai jenis antarmuka yang ramah pengguna dan tersedia dalam berbagai bahasa.

5. InShot Inc

InShot Inc juga merilis aplikasi video to audio converter untuk Android lho. Ya, aplikasi yang satu ini bahkan bisa digunakan untuk mengonversi 10+ video ke berbagai format audio yang berbeda.

Dalam jenis aplikasinya juga mendukung pemotongan klip video tertentu, sehingga Anda dapat dengan mudah mengekstrak beberapa audio dari video yang Anda inginkan.

Dalam aplikasi Video to MP3 Converter, kalian juga bisa memilih bitrate audio dan menambahkan adanya sebuah informasi penting misalnya judul lagu, album, penyanyi, hingga genre.

6. A K M Fakhruddin Mahamud

Bila kalian sedang mencari konverter video yang dapat mengonversi format video dengan cepat, cobalah aplikasi A K M Fakhruddin Mahamud.

Dalam jenis aplikasi ini yakni telah mengonversi video ke berbagai format, mungkin kembali ke bentuk video atau ke format audio misalnya dalam format MP3.

Aplikasi-Video-Converter-A-K-M-Fakhruddin-Mahamud

Bahkan, proses konversi dalam aplikasinya yakni tidak akan mempengaruhi kualitas video aslinya. Hingga saat ini, aplikasi tersebut yakni sudah diunduh lebih dari 200.000 pengguna Android.

7. Video Compressor Mp3 Converter

Aplikasi Video Compressor Mp3 Converter ini patut untuk dicoba. Di dalam aplikasi terdapat fungsi-fungsi penting berupa konverter video ke berbagai format, misalnya audio.

Mirip dengan aplikasi konverter video lainnya, aplikasi ini juga mendukung pengeditan video dasar dan mengimpor beberapa klip ke ponsel Anda sebagai audio juga. Anda juga dapat menggunakan aplikasi Video Compressor Mp3 Converter untuk mengubah kecepatan video.

Keunggulan lain dari aplikasi ini adalah kenyamanan yang ditawarkan berkat antarmukanya yang sederhana, serta dukungan untuk mengonversi video ke GIF.

8. Video Format Factory

Aplikasi Video Format Factory memungkinkan Anda dengan cepat dan mudah mengonversi video dari berbagai format. Aplikasi video converter ini mendukung banyak format misalnya MP4, WMV, FLV, WEBM dan lain-lain.

Aplikasi-Video-Converter-Video-Format-Factory

Konverter video tersebut yakni telah mendukung konversi ke format audio. Ini termasuk FLAC, MP3, OGG, dan WAV. Anda juga dapat mengedit video karena Pabrik Format Video mempunyai fitur pengeditan yang dapat Anda gunakan misalnya dalam pemotong klip, salah satunya.

9. AVS : Any Video Converter

Aplikasi AVS : Any Video Converter apa pun dapat mengonversi video ke berbagai format, misalnya MP4, MKV, 3GP, dan WEBM. Dengan aplikasi ini Anda juga dapat mengkonversi video ke audio dalam format MP3. Kamu bisa membeli aplikasi AVS dari Google PlayStore hanya dengan Rp 50.000.

Saat ini sudah banyak aplikasi video converter yang memudahkan Anda untuk memperkecil ukuran file video agar tidak terlalu besar dan nantinya bisa diputar di semua perangkat tanpa terkecuali.

Selain itu, prosedur ini memungkinkan setiap pengguna untuk mengedit video secara online dan offline dengan mudah dan cepat.

Dengan cara ini Anda tidak perlu khawatir lagi ketika menemukan file video yang sangat besar, menjadi sulit untuk mengakses perangkat dengan spesifikasi tertentu. Silahkan kalian pilih salah satu aplikasi yang sudah kami rekomendasikan diatas untuk Anda.

Baca Juga :

Demikianlah ulasan yang sudah kami jelaskan tentang Aplikasi Video Converter untuk PC/Laptop Rekomendasi Terbaik 2022, sekian dan terima kasih!!

/* */