Aplikasi Saham Terbaik untuk Pemula, Investor, dan Profesional Terbaru

Aplikasi Saham Terbaik – Era modern sekarang yakni membuat Anda sangat mudah mendapatkan keuntungan. Apakah Anda menjalankan bisnis online atau menjadi selebriti internet datang dengan banyak manfaat.

Atau salah satu hal yang dapat dilakukan dengan teknologi internet adalah menjadi investor saham. Akan tetapi, sebelum berinvestasi saham, Anda perlu menentukan aplikasi saham asli agar tidak terjebak dengan investasi palsu.

Peningkatan dalam adanya penggunaan HP selama dekade terakhir sudah menyebabkan ledakan terhadap perdagangan saham online. Dalam jenis aplikasi ekuitas adalah pendorong utama perubahan ini.

Trending sekarang yakni sepertinya tak terbendung, meski prospek investasi sudah ada dan mudah dengan aplikasi saham, sepertinya akan terus menarik lebih banyak investor.

Akan tetapi, ketika Anda baru memulai, mungkin sulit untuk mengetahui aplikasi perdagangan saham mana yang terbaik untuk Anda.

Nah, di bawah ini adalah gambaran tentang pentingnya memilih aplikasi saham terbaik dan beberapa rekomendasi aplikasi saham online terdaftar dan terbaik oleh OJK. Silahkan simak ulasannya dibawah ini!!

Rekomendasi Aplikasi Saham Terbaik untuk Pemula, Investor, dan Profesional Terbaru

Belakangan ini, banyak pengguna menganggap pasar saham bisa sebagai investasi yang berharga. Hal ini semakin terbantu dengan kemudahan pembukaan rekening untuk mulai berinvestasi saham melalui aplikasi saham.

Seseorang yakni hanya perlu mendownload aplikasi, lalu mendaftar, dan menyetor dana untuk mulai berinvestasi atau berdagang.

Akan tetapi, pilihan aplikasi stok juga harus disesuaikan dengan kebutuhan dan preferensi masing-masing individu. Meskipun keduanya adalah aplikasi standar.

Aplikasi-Saham-Terbaik

Masing-masing mempunyai adanya kelebihan dan kekurangan. Untuk melakukan ini, penting untuk memilih aplikasi stok yang paling sesuai untuk Anda.

Beberapa hal yang perlu diperhatikan adalah fitur yang ditawarkan hingga keamanan aplikasi saham, biaya transaksi, apakah terdaftar dan dilindungi oleh OJK.

1. MNC Sekuritas

MNC Sekuritas yakni sebenarnya banyak anak perusahaan yang diatur, salah satunya adalah MNC Securities. Untuk aplikasi investasi saham MNC ini, investor harus membayar biaya pembelian 0,18% dan biaya penjualan 0,28%.

Berbeda dengan BNI Securities yang membutuhkan investasi Rp. 1 juta, MNC Securities hanya mensyaratkan setoran awal minimal Rp 100.000.

2. BIONS (BNI Sekuritas)

BNI Securities adalah anak perusahaan yang berada di bawah naungan Bank BNI. Aplikasi ini mengintervensi pasar modal dan investasi, yang tentu saja bertujuan untuk melayani klien di sektor perdagangan saham, aset, perbankan investasi, dan utang.

Aplikasi-Saham-Terbaik-BIONS-BNI-Sekuritas

Sebagai peraih predikat terbaik di Kustodian Sentral Efek Indonesia Tahun 2018, BNI Securities tentunya sudah terbukti aman untuk Anda sebagai aplikasi saham.

Sebagai investor pemula, Anda yakni harus mendaftar terlebih dahulu untuk dapat berinvestasi di BNI Securities. Selain itu, Anda harus memiliki minimal 1 rekening di bank mana pun.

3. Bibit

Pastinya kalian anak muda sering mendengar aplikasi benih. Sebagai aplikasi stok peningkatan kesadaran dengan branding khas untuk kaum muda, nama Seed langsung meledak.

Selain itu, aplikasi tersebut yakni dapat memiliki minimal setoran awal yang cukup mencuri hati para kawula muda. Itu hanya Rp 10.000.

4. IPOT (Indo Premier Online Technology)

Indo Premier Securities merupakan aplikasi saham yang menawarkan penyertaan modal kepada perorangan maupun lembaga seperti koperasi. Dengan izin OJK, pengguna IPOT saya semakin cepat.

Aplikasi-Saham-Terbaik-IPOT-Indo-Premier-Online-Technology

Sebagai sebuah jenis perusahaan yang didirikan pada tahun 1996, perusahaan IPOT telah memenangkan posisi kompetitif terdepan di pasar obligasi.

Hal ini terjadi karena transaksi yang telah tercatat dalam aplikasi ini berjumlah 10 triliun rupiah. Fitur unggulan dari IPOT ini adalah Fund Evaluator dan Robo Trading.

5. RTI Business

Dalam aplikasi tersebut, Anda bisa melihat berbagai informasi tentang saham yang ada. Dari grafik, data analisis, data keuangan, grafik, pasar modal, dan lain sebagainya.

Selain itu, jika Anda baru mengenal aplikasi ini, Anda juga akan belajar lebih banyak tentang cara trading menggunakan fitur IDX.

6. Stockbit

Aplikasi tersebut merupakan jenis aplikasi yang memungkinkan Anda menganalisis dan berdiskusi dengan investor saham lainnya.

Aplikasi-Saham-Terbaik-Stockbit

Bekerja sama dengan Sinarmas Securities, Stockbit yang sudah memperoleh lisensi OJK, yang pasti akan Anda manfaatkan dan menjadi hal yang beruntung.

7. Mirae Asset Sekuritas

Dalam aplikasi ini, Mirae menawarkan rangkaian produk transaksi saham dan obligasi dari transaksi konvensional dan syariah. Sebagai deposit pertama, Mirae membutuhkan deposit sebesar Rp 10.000.

8. Bareksa

Bareksa merupakan pasar keuangan dan investasi terintegrasi pertama di Indonesia, selain aplikasi saham Bareksa juga telah resmi terdaftar dan diawasi oleh OJK.

Hanya dengan mlalui Bareksa Anda bisa membeli saham dalam bentuk reksa dana. Bareksa merupakan salah satu distributor yang dipercaya oleh Perbendaharaan untuk menjual surat utang negara (SBN) ritel dengan online.

Aplikasi-Saham-Terbaik-Bareksa

Keunggulan Bareksa ialah pendaftaran dapat dilakukan dengan online, lebih dari 50 manajer investasi, terdapat lebih dari 150 produk reksa dana, dan berbagai metode pembayaran untuk membuat transaksi lebih mudah dan cepat.

9. Mirae HOTS

Aplikasi Mirae HOTS atau sering disebut sebagai Mirae Asset yakni telah didirikan dengan PT. Mirae Asset Securities Indonesia. Aplikasi saham sangat populer, terlihat dari nilai dan frekuensi transaksi yang relatif tinggi di BEI.

Aplikasi saham di Mirae terbagi menjadi dua bagian yaitu Home Online Trading System (HOTS) yang dapat diakses dengan melalui PC dan NEO HOTS (Mobile Trading System) yang bisa diakses hanya dengan melalui smartphone.

10. Ajaib

Aplikasi Ajaib ini berada di bawah Magic Group yang memiliki Magic Securities dan Magic Reksa Dana. Dalam aplikasi ini yakni sudah resmi berlisensi dan diatur oleh OJK.

Kelebihan dari aplikasi saham Ajaib ini antara lain membuka rekening saham dengan Miracle, Anda tidak perlu menyetor modal awal apapun.

Aplikasi-Saham-Terbaik-Ajaib

Selain itu, biaya dalam membeli dan menjual saham Miracle relatif rendah, yaitu 0,10% untuk transaksi harian di bawah 150 juta rupiah, dan lebih murah jika transaksi harian lebih besar.

11. MOST Mandiri

Aplikasi saham PALING ini dikembangkan oleh Mandiri Securities. Jadi jika Anda memiliki rekening di Bank Mandiri, Anda harus mempertimbangkan aplikasi saham ini.

Tidak seperti aplikasi saham lainnya, Anda harus menjadi nasabah Mandiri Sekuritas untuk menggunakan aplikasi ini. Ada setoran awal minimum untuk membuka rekening saham, yang dibagi menjadi rekening pelajar, umum dan layanan penuh.

Untuk mahasiswa minimal 2 juta rupiah, umum 5 juta rupiah dan full service 100 juta rupiah. Fee per transaksi adalah 0,28% untuk penjualan saham dan 0,18% untuk pembelian saham (minimal Rp 5.000).

12. Poems ID

Aplikasi Stock ID Puisi ini dikembangkan oleh PT Phillip Sekuritas Indonesia. Perusahaan investasi tersebut merupakan bagian dari grup perusahaan yang berbasis di Singapura bernama Phillip Capital Group.

Aplikasi-Saham-Terbaik-Poems-ID

Untuk menggunakan aplikasi saham ini, Anda harus mendaftar sebagai nasabah Phillip Securities. Untuk membuka rekening saham di surat berharga ini, diperlukan setoran minimum.

Yaitu 500.000 rupiah untuk umum dan 100.000 rupiah untuk pelajar. Biaya per transaksi adalah 0,18% saat membeli dan 0,28% saat menjual.

Baca Juga :

Demikianlah ulasan yang telah kami sampaikan mengenai Aplikasi Saham Terbaik untuk Pemula, Investor, dan Profesional Terbaru. Sekian dan terima kasih!!

/* */