Aplikasi Pesan Tiket Bioskop Online Platimun, Tidak Usah Antre!!

Aplikasi Pesan Tiket Bioskop – Jika Anda suka menonton film, Anda harus mampir ke sana, memesan tiket bioskop secara online, memilih tempat duduk Anda dan akhirnya datang saja ke bioskop dan menonton film.

Saat ini, perkembangan teknologi dan internet membuat banyak hal menjadi lebih mudah bagi kita. Termasuk memudahkan diri kita sendiri saat menonton film favorit di bioskop.

Anda tidak perlu pergi ke tempat untuk mengantri, kini Anda bisa memesan tiket bioskop secara online. Jangan khawatir, meskipun Anda memesan tiket bioskop secara online, Anda tetap dapat memilih kursi yang Anda inginkan.

Lebih praktis bukan? Untuk memesan tiket bioskop secara online, Anda bisa mengunjungi beberapa website dan aplikasi (Android/iOS) yang menawarkan layanan tersebut.

Dibawah ini sudah kami siapkan dengan beberapa rekomendasi Aplikasi Pesan Tiket Bioskop Online Platimun, Tidak Usah Antre!!. Simak ulasan selengkapnya dibawah ini!!

Aplikasi Pesan Tiket Bioskop Online Platimun, Tidak Usah Antre!!

Sejak pandemi, pemerintah yakni sudah menerapkan dengan berbagai arahan untuk memberlakukan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM), salah satunya dengan memberlakukan aturan yang tegas terhadap pengoperasian bioskop.

Akan tetapi, bioskop kini telah dibuka kembali dengan protokol kesehatan yang ketat dan tingkat kehadiran hanya 25 hingga 50 persen.

Aplikasi-Pesan-Tiket-Bioskop

Mendengar hal tersebut, tentunya menjadi angin segar bagi sebagian orang untuk bisa kembali menikmati film di bioskop. Calon penonton dapat membeli tiket film secara online melalui berbagai jenis aplikasi pemesanan tiket di platform iOS dan Android.

Nah, dibawah ini adalah beberapa aplikasi pesan tiket bioskop yang bisa didapatkan secara online, diantaranya ialah:

1. TIX ID

Apakah Anda ingin memesan tiket bioskop secara online? TIX ID bisa menjadi alternatif bagi Anda yang ingin membeli tiket bioskop tanpa harus mengantri.

Kalian juga bisa dengan mudah dalam mengunduh dan menginstal aplikasi TIX ID melalui perangkat pintar Android dan iOS Anda.

Penggunaannya juga sangat mudah, Anda tinggal memilih film yang diinginkan. Kemudian pilih bioskop pilihan Anda, akhirnya pilih tempat duduk Anda dan selesaikan pembayaran.

2. Gotix

Pemesanan tiket bioskop secara online adalah salah satu layanan yang ditawarkan oleh website dan aplikasi ini bernama Gotix. Kalian bisa melihat daftar film yang sedang diputar melalui situs web dan aplikasi Gotix (iOS atau Android).

Selain itu, rekomendasi film juga ditampilkan jika Anda tidak yakin harus menonton apa saat ingin memesan tiket film secara online. Kalian juga bisa memesan tiket ke beberapa bioskop yang tersebar di beberapa wilayah, mulai dari Cinepolis, CGV, dan bahkan Flix.

Aplikasi-Pesan-Tiket-Bioskop-Gotix

Aplikasi Gojek tidak hanya menawarkan layanan taksi online dan pemesanan makanan online, tetapi juga kemampuan untuk membeli tiket bioskop secara online.

Pesan tiket bioskop melalui aplikasi Gojek sangat mudah. Pengguna hanya perlu memilih menu GOTix lalu menu Movie. Kamu bisa menggunakan metode pembayaran untuk membeli tiket bioskop hany dengan melalui GO-PAY atau melalui transfer ATM.

3. Bookmyshow

Aplikasi Bookmyshow menawarkan layanan pemesanan tiket bioskop secara online. Bookmyshow adalah situs web yang juga tersedia dalam format aplikasi untuk Android dan iOS.

Tidak jauh berbeda dengan website dan aplikasi sejenis, Bookmyshow yakni telah menawarkan kemudahan pemesanan tiket bioskop secara online.

Jangan lupa untuk memilih lokasi Anda di kota sebelum memesan tiket bioskop online hanya dengan melalui aplikasi Bookmyshow. Bila tidak, bioskop yang terdekat pada kota kamu yang tidak akan muncul di layar.

4. Cinema XXI

Apakah Anda tinggal di kota atau daerah dekat bioskop Cinema XXI? Kemudian silahkan kalian kunjungi website Cinema XXI atau unduh aplikasi M-Tix untuk memesan tiket bioskop secara online.

Aplikasi-Pesan-Tiket-Bioskop-Cinema-XXI

Pilih film yang kamu inginkan, setujui jadwalnya, jangan lupa pilih tempat dudukmu, lalu selesaikan pembayarannya. Tidak perlu antri di tempat, pemesanan tiket bioskop online lebih mudah dengan mengunjungi website dan aplikasi resmi.

5. Shopee

Siapa sangka aplikasi ecommerce ini dapat memesan tiket bioskop secara online. Ya, kalian tentunya bisa menggunakan Shopee untuk membeli tiket bioskop secara online.

Tentu saja, ini mendukung pembayaran dengan ShopeePay serta koin yang dikumpulkan. Tidak sulit untuk memesan tiket bioskop secara online melalui Shopee.

6. Cinepolis

Salah satu jenis bioskop yang juga berada di beberapa kota dan wilayah Indonesia ini juga menawarkan layanan pemesanan tiket secara online.

Bagi Anda yang berada di dekat Cinepolis, kamu bisa dengan mudah memesan tiket bioskop secara online hanya melalui website atau aplikasi resmi untuk iOS dan Android.

Aplikasi-Pesan-Tiket-Bioskop-Cinepolis

Tidak perlu bertanya, kalian dapat memesan tiket bioskop secara online dan memilih kursi yang Anda inginkan. Jangan lupa untuk menyelesaikan pembayaran menggunakan berbagai metode pembayaran yang tersedia.

7. CGV

CGV merupakan salah satu bioskop yang tersebar di beberapa kota atau daerah di Indonesia. Bagi Anda yang berdomisili di kota atau daerah terdekat dengan CGV, Kalian bisa memesan tiket secara online melalui website dan aplikasi.

Kamu juga bisa dengan mudah mengunjungi tautan berikut ke situs web resmi CGV, dan tentunya bisa mengunduh aplikasi CGV melalui App Store, Google Play, dan Huawei AppGallery.

Pilih film yang ingin Anda tonton, pilih jadwal yang Anda inginkan, kamu bisa dengan mudah dalam memilih tempat duduk, akhirnya datang saja ke bioskop dan cetak tiketnya.

Dalam jenis aplikasi CGV Cinema Indonesia hanya menawarkan tiket film CGV Cinema di semua lokasi. CGV Cinema mempunyai beberapa fasilitas di dalam teater yang dapat dipilih oleh pengguna.

Fasilitas film spesial yang bisa dipilih penonton adalah Velvet Class, SweetBox, ScreenX, 4D, dan Gold Class. Pembayaran reservasi tiket bioskop hanya melalui CGV Cinema Indonesia.

Cara Beli Tiket Bioskop Online lewat M-TIX

Cara-Beli-Tiket-Bioskop-Online-lewat-M-TIX

Cinema 21 atau M-TIX adalah aplikasi untuk membeli tiket Kino 21/XXI. Kalian bisa dengan mudah dalam mengunduhnya secara gratis di Play Store dan App Store. Cara pesan tiket nonton film di M-TIX yakni:

  • Masuk dengan nomor ponsel dan PIN yang terdaftar di aplikasi.
  • Pilih tanggal, lihat waktu, dan nomor tiket untuk dibeli.
  • Silahkan kalian memilih tempat duduk di denah lantai yang tersedia.
  • Klik Konfirmasi Pesanan.
  • Masukkan PIN Anda dan klik Beli.
  • Kamu akan menerima email konfirmasi.
  • Anda dapat melihat transaksi pada pembelian sebuah tiket di menu aplikasi My M-Tix hanya dengan lewat inbox atau di history pembelian.

Perlu diketahui bahwa pembelian tiket MTix akan dikenakan biaya Rp 1.500/tiket. Pembelian tiket maksimal adalah 10 tiket per hari dengan maksimal 8 tiket sekaligus.

Kalian bisa dengan mudah dalam menambahkan Mtix online hanya melalui situs web dan aplikasi kami. Jumlah minimum untuk Top Up Mtix adalah Rp 50.000 sampai maksimum dengan harga Rp 1.500.000.

Baca Juga :

Demikianlah ulasan yang telah kami sampaikan mengenai Aplikasi Pesan Tiket Bioskop Online Platimun, Tidak Usah Antre!!, sekian dan terima kasih!!

/* */