Aplikasi Nonton Anime Sub Indo – Rekomendasi Situs Terbaik 2022

Aplikasi Nonton Anime – Aplikasi Nonton Anime yakni tentunya sekarng sudah dicari dengan para kalangan penggemar serial anime Jepang asal Indonesia. Tidak hanya itu, pembaca manga atau komik dari Indonesia terkadang memilih untuk menonton anime dengan sub aplikasi Indo Anime juga.

Anime yakni tentunya tidak asing dengan hiburan bagi mereka yang ingin mengisi waktu mereka. Oleh karena itu, saat ini sudah banyak website dan aplikasi yang menawarkan serial anime Jepang.

Menonton anime dengan melalui aplikasi akan memudahkan akses. Pengguna tidak perlu membuka situs web dengan browser, cukup ketuk aplikasinya.

Selain itu, banyak fungsi telah dikembangkan oleh beberapa aplikasi ini, misalnya dari koleksi anime lengkap hingga fitur download, kamu bisa menonton anime kapan saja tanpa khawatir tidak memiliki koneksi internet.

Nah, dibawah ini adalah beberapa rekomendasi aplikasi untuk nonton anime dengan gratis tanpa berlangganan, silahkan simak ulasan selengkapnya dibawah ini!!

Rekomendasi Aplikasi Nonton Anime

Terdapat dengan banyak jenis aplikasi anime legal yang dapat Anda gunakan untuk menonton anime favorit Anda dari berbagai genre. Mulai dari anime lawas hingga judul terbaru bisa kamu temukan.

Sejak awal kemunculannya, anime telah menjadi favorit banyak orang untuk dijadikan sebagai hiburan di waktu luang mereka. Banyak juga orang yang kecanduan nonton anime hingga akhirnya menjadi Wewik.

Selain dalam menonton sub anime indo secara online melalui situs nonton anime, Anda juga dapat menontonnya melalui aplikasi di ponsel Anda dengan mengunduh atau streaming secara langsung.

Aplikasi-Nonton-Anime

Nah untuk kalian yang sedang mencari aplikasi nonton anime gratis dan legal, disini Jaka akan merekomendasikan aplikasi nonton anime sub Indo 2022 terbaik untuk kalian.

Tapi ada juga yang ilegal, dan Jaka tidak merekomendasikannya karena berpotensi melanggar undang-undang hak cipta resmi.

Nah, dibawah ini adalah beberapa rekomendasi aplikasi nonton anime yang bisa kalian gunakan kapan saja dan dimana saja, diantaranya ialah:

1. iQIYI

Aplikasi anime legal pertama yang kami rekomendasikan adalah iQIYI. Meski lebih dikenal sebagai aplikasi nonton film dan drama, ternyata iQIYI juga menawarkan berbagai macam anime subs Indo untuk Wewibu.

Dalam jenis alikasi ini cukup mudah digunakan. Antarmukanya juga relatif mudah dilihat. Aplikasi Nonton Film Sub Anime Hemat Kutipan Gratis ini menawarkan kualitas gambar dan audio yang menyenangkan.

Bagi yang baru pertama kali menggunakannya, tidak akan bingung mencari anime yang diinginkan karena terdapat kotak pencarian dan juga kategori anime.

iQIYI telah memungkinkan pengguna untuk menonton video dalam resolusi berbeda dan mengunduh anime untuk ditonton secara offline. Aplikasi ini tidak memerlukan pendaftaran.

Terdapat dengan beberapa jenis konten yang dapat kamu akses secara gratis. Namun, yang lain harus diakses atau dibayar melalui VIP. Tapi jangan khawatir, harga berlangganannya tidak terlalu mahal. Sekitar Rp 39.000 per bulan.

2. YouTube

Sebagai jenis aplikasi nonton film online, sebaiknya Anda menganggap YouTube sebagai aplikasi nonton anime legal terbaik tahun 2022 yang harus Anda gunakan.

Seperti yang Anda ketahui, YouTube ialah telah menawarkan berbagai acara menyenangkan dengan cara gratis. Anda tidak hanya dapat menonton film dan vlog tetapi juga anime dari saluran YouTube kami yang ada.

Aplikasi-Nonton-Anime-YouTube

Anda dapat menonton secara online atau offline dengan mengunduh video YouTube yang Anda inginkan. Benar-benar tidak perlu berlangganan YouTube Premium. Dengan menggunakan YouTube Basic alias gratis, kamu bisa menikmati ribuan anime terbaik yang diunggah ke aplikasi streaming Google.

Saluran YouTube yang dapat Anda akses untuk menonton ribuan anime adalah Muse Indonesia, Muse Asia, Line Webtoon Indonesia, AnimeLog, dan banyak lagi.

3. Crunchyroll

Pilihan terbaik lainnya untuk menonton anime favorit Anda adalah Crunchyroll. Sebagai situs langganan pecinta anime, Crunchyroll mengklaim memiliki koleksi terlengkap. Jadi Anda dapat yakin bahwa Anda tidak akan pernah kekurangan tontonan.

Beberapa jenis koleksi anime di aplikasi nonton anime legal gratis dari Boruto yakni Naruto Shippunden, Naruto Next Generation, hingga Hitori no Shita ini bisa kamu nikmati di sini.

Tidak hanya itu, jeda waktu antara tayangan anime di Jepang dengan Crunchyroll juga sangat cepat. Jadi ketika kamu menonton anime, jangan takut ketinggalan setiap episodenya.

4. Netflix

Aplikasi-Nonton-Anime-Netflix

Netflix adalah pilihan nonton anime online yang harus kamu coba. Layanan ini tidak perlu diragukan lagi kualitasnya dalam hal streaming anime favorit Anda.

Selain video dan audio berkualitas tinggi, Netflix juga memiliki koleksi judul anime yang cukup lengkap. Meskipun mereka hanya menambahkan anime ke dalam koleksi mereka, beberapa judul populer seperti Attack on Titan.

Di sini Anda dapat menikmati animasi Studio Ghibli. Dilengkapi dengan subtitle bahasa Indonesia membuat Anda semakin nyaman saat menonton anime favorit Anda.

5. Genflix

Buat kalian yang suka anime lama atau baru, jangan lewatkan halaman ini. Genlix adalah platform streaming anime terbaik dengan subtitle bahasa Indonesia.

Dengan banyak koleksi judul anime, Anda tidak akan pernah kehabisan ide untuk menonton apa. Tidak hanya itu, Genevalix bahkan memiliki layanan yang memungkinkan Anda menonton anime saat sedang ditayangkan di Jepang secara bersamaan.

6. LINE Webtoon Indonesia

Line Webtoon Indonesia adalah alternatif pilihan lain yang bisa kamu gunakan untuk menonton anime. Akan tetapi, layanan ini hanya memungkinkan Anda menonton anime yang diproduksi oleh webtoon.

Aplikasi-Nonton-Anime-LINE-Webtoon-Indonesia

Dewa SMA adalah gelar populer yang bisa kamu pilih di sini. Line Webtoon Indonesia bisa menjadi pilihan kamu untuk memasuki dunia anime baru yang tak kalah seru. Buktinya, beberapa webtoon yang memiliki banyak pengikut berhasil diadaptasi menjadi drama atau film populer.

7. UseeTV Go

UseeTV Go merupakan aplikasi yang dikembangkan oleh PT. Telekom Indonesia dan bagian dari layanan UseeTV. Anda dapat menemukan berbagai macam anime populer untuk ditonton melalui aplikasi ini. Biaya berlangganan yang harus dibeli mulai dari Rp 65.000 per bulan.

8. Iflix

Aplikasi-Nonton-Anime-Iflix

Iflix adalah rekomendasi aplikasi untuk menonton anime yang bisa kamu coba. Misal dalam halnya aplikasi lain, Anda harus login terlebih dahulu untuk mengakses Iflix.

Sementara itu, pengguna jaringan internet Indihome dapat mengakses Iflix secara gratis selama satu tahun. Meskipun dalam jenis aplikasi ini juga dikenal sebagai layanan untuk menonton drama Korea, Anda tetap dapat menggunakannya untuk menonton anime yang sangat menarik.

9. FastAnime

Aplikasi Menonton Anime Gratis FastAnime yakni dapat memungkinkan Anda menonton anime dengan kualitas terbaik dengan teks bahasa Inggris.

Aplikasi ini streaming, jadi Anda memerlukan koneksi internet yang stabil untuk menonton. Namun, Anda dapat menelusuri berbagai kategori anime dari samurai hingga urban.

Fitur hebat dari aplikasi ini adalah Anda dapat menikmati konten secara gratis tanpa membayar dan tanpa mendaftar. Ini akan memudahkan kalian dalam mengaksesnya.

10. Wakanim

Aplikasi-Nonton-Anime-Wakanim

Mari beralih ke aplikasi anime legal berikutnya, Wakanim. Disini kami telah merekomendasikan aplikasi ini karena menawarkan anime berkualitas baik dengan subtitle lengkap.

Anda bisa dengan mudah dalam menemukan pilihan lengkap anime terbaru. Selain itu, terdapat fungsi history untuk mengetahui anime mana yang sudah kamu tonton sebelumnya.

Anda selalu dapat menonton anime romantis, sedih, dan lainnya dengan aplikasi ini. Anda juga dapat kembali ke episode sebelumnya yang belum selesai Anda tonton.

11. HIDIVE

Aplikasi ini bukan yang paling lengkap, tetapi di HIDIVE Anda bisa menemukan dengan begitu banyak anime klasik dan baru dirilis dengan kualitas terbaik. Meskipun demikian, aplikasi tersebut yakni selalu mengupdate koleksi anime dengan subtitle bahasa Indonesia.

Jadi jangan takut ketinggalan serial anime terbaru yang kamu suka. Permukaannya berwarna hitam dan memiliki tampilan modern, hingga dapat digunakan pada malam hari atau dalam gelap.

Baca Juga :

Demikianlah ulasan yang sudah kami jelaskan tentang Aplikasi Nonton Anime Sub Indo – Rekomendasi Situs Terbaik 2022, sekian dan terima kasih!!

/* */